Bansi (Jurnal Bisnis Manajemen Akuntansi)
Vol. 2 No. 1 (2022)

Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Transportasi Online (Studi Kasus Pada Pengguna Gojek di Pekanbaru)

Rahman, Sarli (Unknown)
Rika, Rika (Unknown)
Santoso, Pamuji Hari (Unknown)
Setyawan, ‪Onny (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada transportasi online. Objek penelitian ini pada pengguna gojek di Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling metode Convenience Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 218 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini dengan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

BANSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

BANSI - Jurnal Bisnis Manajemen Akutansi adalah sebuah jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang bisnis, manajemen, dan akutansi. jurnal BANSI diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan april, agustus dan desember oleh Yayasan ...