Surya Abdimas
Vol. 6 No. 3 (2022)

Teknologi Informasi untuk Memperkuat Branding dan Positioning yang Beretika Bagi Calon Pelaku Usaha

Ridwan Baraba (Universitas Muhammadiyah Purworejo, Indonesia)
Endah Pri Ariningsih (Universitas Muhammadiyah Purworejo, Indonesia)
Murhadi Murhadi (Universitas Muhammadiyah Purworejo, Indonesia)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2022

Abstract

Kegiatan Pengabdian “Abdimas Series 2” ini dilakukan oleh TIM Fakultas Ekonomi untuk memenuhi permintaan HIPMI Kabupaten Purworejo dalam rangka memberikan pendidikan dan pelatihan pada anggotanya pemulanya, agar memiliki pengetahuan dan menambah wawasan dalam berwirausaha. Pengabdian dilakukan dalam kegiatan webinar, materi yang disampaiakan meliputi etika berbisnis online, Branding dan Positioning serta pemanfaatan Teknologi informasi dalam Bisnis. Karena keadaan masih Pandemi maka kegiatan pengabdian dilakukan secara daring dengan media zoom meeting dalam kegiatan webinar series. Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai tujuan yang telah ditetapkan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Humanities Education Environmental Science Social Sciences Other

Description

Surya Abdimas adalah jurnal yang mengkaji wahana pengembangan serta penerapan llmu Pengetahuan dan Teknologi kepada masyarakat secara luas sebagai bentuk publikasikan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, yang mencakup konsep, model, dan implementasinya sebagai upaya peningkatan partisipasi ...