Jurnal Manajemen & Supervisi Pendidikan
Vol 7, No 1 (2022): Vol. 7 No. 1 November 2022

The Impact of Implementing Limited Face-to-Face Meetings (PTMT) on Students' Ability Based on Bloom's Taxonomy Analysis in Public Elementary Schools

Kusumaningrum, Desi Eri (Unknown)
Sumarsono, Raden Bambang (Unknown)
Zulkarnain, Wildan (Unknown)
Ichwanda, Akbar Syach (Unknown)
Maulina, Sasi (Unknown)
Budiarti, Erika Mei (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Dec 2022

Abstract

Tujuan penelitian yang dirancang oleh peneliti adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan antara pelaksanaan Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT) terhadap kemampuan peserta didik berdasarkan analisis Taksonomi Bloom. Peneliti menggunakan teknik analisis data korelasi sederhana dalam rangka mencari hubungan vaeriabel X dan Y kepada para guru sekolah dasar negeri di lokasi penelitian yang terpilih. Hasil penelitian yang didapat yaitu tidak ada hubungan yang signifikan antara pelaksanaan PTMT terhadap kemampuan peserta didik berdasarkan analisis tujuan pembelajaran Taksonomi Bloom.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jmsp

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education

Description

Jurnal Manajemen dan Supervisi Pendidikan [p-ISSN 2580-3417 | e-ISSN 2541-4429] was first published in 2016 by the Department of Educational Administration Faculty of Education State University of Malang. Published three times a year, March, July, and November. We accept research articles within ...