Journal of Educational Review and Research
Vol 5, No 2 (2022): VOLUME 5 NUMBER 2 DECEMBER 2022

LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) MICROSOFT TEAMS DAN DRAWING PAD PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM PENERAPAN PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING DI ERA PANDEMIC COVID-19 (STUDI DI SMA KRISTEN IMMANUEL PONTIANAK)

Martin Suhendra (Universitas Tanjungpura Pontianak)
Rohmah Pila Khoriyani (Universitas Tanjungpura Pontianak)
Rinda Kusmayanti (Universitas Tanjungpura Pontianak)
Ahmad Yani T (Universitas Tanjungpura Pontianak)
Bistari Basyuni (Universitas Tanjungpura Pontianak)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2022

Abstract

Tujuan dibuatnya tulisan ini yaitu memberikan gambaran mengenai LMS di SMA Kristen Immanuel Pontianak sebagai salah satu solusi dalam menghadapi tantangan pembelajaran daring sehingga dapat dijadikan acuan bagi sekolah lain dalam menerapkannya ditengah pandemic covid-19. Penggunaan LMS dan IT yaitu Microsoft Teams dan Drawing Pad. Dengan adanya penggunaan LMS Microsoft Teams dan Drawing Pad maka pembelajaran online lebih efektif dijalankan sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik. Pada artikel ini akan dideskripsikan manfaat dan proses pembelajaran menggunakan LMS Microsoft Teams dan Drawing Pad di SMA Kristen Immanuel Pontianak

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JERR

Publisher

Subject

Education Other

Description

Journal Of Educational Review and Research (JERR) is published by Institute for managing and publishing scientific journal STKIP Singkawang in 2017 and periodically published twice per year on July and December, with e-ISSN : 2597-9760 and p-ISSN : 2597-9752. JERR aims to becoming the publication ...