Andragogi: Jurnal Pendidikan Islam dan Manajemen Pendidikan Islam
Vol 4, No 03 (2022): Andragogi: Jurnal Pendidikan Islam dan Manajemen Pendidikan Islam

PARADIGMA PEMBELAJARAN AL-QUR’AN JARAK JAUH MELALUI PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL QUR’AN CALL DI DAARUL QUR’AN TANGERANG BANTEN

EE Junaedi Sastradiharja (Institut PTIQ Jakarta)
Otong Surasman (Institut PTIQ Jakarta)
Agung Fauzi (Institut PTIQ Jakarta)



Article Info

Publish Date
13 Jan 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan agar mengetahui Paradigma Pembelajaran Al-Qur’an Jarak Jauh Melalui Penggunaan Media Audio Visual Qur’an Call di Daarul Qur’an Tangerang Banten. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus dan alat pengumpulan data menggunakan wawancara, obsevasi dan studi dokumen. Analisis data menggunakan reduksi, penyajian data dan verifikasi. Sampel atau yang disebut dengan informan dalam penelitian ini adalah guru sebagai informan utama sebanyak lima orang dan siswa sebagai informan pendukung sebanyak 10 orang di Daarul Qur’an.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

andragogi

Publisher

Subject

Religion Education

Description

Jurnal Andragogi adalah jurnal yang di terbitkan oleh Prodi Manajemen Pendidikan Islam Institut PTIQ Jakarta. Fokus kajian adalah manajemen pendidikan Islam dan pendidikan Islam. ...