Jurnal Reinha
Vol 13 No 1 (2022)

KEPUASAN MAHASISWA STP REINHA LARANTUKA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK

Vinsensius Bawa Toron (LPM STP Reinha Larantuka)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2022

Abstract

Penelitian dilakukan agar dapat memahami dampak kualitas layanan akademik terhadap tingkat kepuasan mahasiswa STP Reinha Larantuka. Peneliti menggunakan pendekatan Kendall, pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang diisi oleh 120 mahasiswa dari STP Reinha Larantuka. Teknik analisis data menggunakan bentuk skala Likert untuk mengukur indeks presentasi kepuasan mahasiswa. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas pelayanan STP Reinha dan kepuasan mahasiswa memiliki nilai baik. Analisis data menggunakan skala likert dengan hasilnya yakni kualitas layanan akademik memiliki efek positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Rekomendasinya adalah bahwa STP Reinha harus meningkatkan kualitas layanan akademik dan fasilitas agar kepuasan mahasiswa juga dapat meningkat.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

e-jr

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik, Budaya, Sosiologi, Antropologi, Pastoral, Katekese, Teologi Katolik, Kitab Suci Katolik, Liturgi Gereja Katolik, Ekopastoral, Teologi ...