Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO)
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal JUMBO Vol 6 No 3

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN PUBLIK PADA KANTOR DPRD KABUPATEN WAKATOBI

La Ode Masnurlin (Universitas Halu Oleo)
Nursaban Rommy Suleman (Universitas Halu Oleo)
Nofal Nur (Universitas Halu Oleo)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2022

Abstract

Tujuan Penelitian ini menguji dan menjelaskan Komunikasi Pemasaran, Kepercayaan Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Publik. Pendekatan Penelitian ini quantitative dengan para digma positivis. Pengumpulan data dilakukan secara cross-section dengan menggunakan angket.Populasi Penelitian ni adalah 100 responden di Kantor DPRD Kabupaten Wakatobi. Peralatan analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran, kepercayaan dan citra lembaga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan public dan komunikasi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan publik.Selanjutnya kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan public kemudian citra lembaga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan publik

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JUMBO

Publisher

Subject

Religion Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) adalah jurnal yang memuat tentang hasil-hasil penelitian ilmu manajemen, bisnis dan organisasi baik pada organisasi privat yang berorientasi pada profit maupun organisasi publik yang berorientasi ...