Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 3 No. 3 (2023): Innovative: Journal Of Social Science Research

Analysis of the Influence of Product Features, Price Perception, Brand and Customer Experience on Repurchase Intention of Smartphone Product

Frans Sudirjo (Universitas 17 Agustus 1945 Semarang,)
Indri Yani (Universitas Krisnadwipayana)
Moch Arif Hernawan (ITL Trisakti Jakarta)
Arief Yanto Rukmana (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STAN IM)
Muhammad Amsal Nasution (STAI Barumun Raya Sibuhuan)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana pengenalan merek, atribut produk, persepsi harga, dan pemasaran pengalaman mempengaruhi niat konsumen untuk membeli kembali smartphone. Regresi linier berganda adalah strategi penelitian yang diadopsi. 100 pengguna smartphone membuat sampel. Ada beberapa tes regresi linier yang digunakan untuk menganalisis data. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa nama merek, karakteristik produk, persepsi harga, dan pemasaran berdasarkan pengalaman semuanya secara simultan dan parsial memiliki dampak yang besar terhadap niat pembelian ulang smartphone.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...