Medikonis
Vol. 14 No. 2 (2023): Juli 2023

Model Konseptual Untuk Membangun Kinerja Bisnis Pemasaran yang Islami

Handayani, Tri (Unknown)
Widodo, Putranto Hari (Unknown)
Suciningtyas, Santi (Unknown)
Ningsih, Diah Wuriah (Unknown)
Prasetyo, Arif Hadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2023

Abstract

Tujuan di penelitian ini untuk mengeksplorasi sebuah model konseptual tentang Hubungan bisnis untuk menciptakan nilai dalam mitra yang berpartisipasi untuk daya saing meningkatkan hubungan dan mengarah pada beberapa konsep teoritis, tetapi masih kurang bukti empiris tentang deteriminasi dan mekanisme untuk menciptakan hubungan yang mempengaruhi terhadap kinerja dan kemapuan perusahaan dalam beradaptasi.Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pengaruh Relational Capabilities terhadap Business Performance dengan Maslakhah sebagai variabel moderasi. Studi ini diharapkan ikut berkontribusi pada literatur tentang ekonomi berbagi dengan menyediakan model holistik yang dapat di gunakan untuk menentukan dari strategi yang tepat dengan fokus pada orientasi pasar berupa pencermatan terhadap kebutuhan, keinginan, kepuasan pelanggannya yang dilakukan secara berkesinambungan menuju=kinerja bisnis yang berhasil.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

medikonis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Management Science Marketing Financial management Human Resource Management International Business Entrepreneurship Economics Monetary Economics, Finance, and Banking International Economics Public Economics Economic development Regional Economy Accounting Sciences Taxation and Public Sector ...