Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia (JPPI)
Vol. 1 No. 1 (2023): Oktober

Implementasi metode pembelajaran SCL (student central learning) terhadap penilitian ABK (anak berkebutuhan khusus)

Nurfitri Yani P (Unknown)
Yorisa Agridentinur (Unknown)
Muhammad Wahyu Saputra (Unknown)
Opi Andriani (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dan menganalisis implementasi model pembelajaran SCL (Student-Centered Learning) terhadap peningkatan pembelajaran bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dengan pendekatan kualitatif. Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang pengalaman dan hasil pembelajaran ABK dalam konteks SCL. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pemahaman praktik pembelajaran inklusif yang efektif untuk ABK.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jppi

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia (JPPI) adalah jurnal peer-review akses terbuka, yang diterbitkan oleh Publikasi Inspirasi Indonesia. Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia adalah platform bagi para peneliti, akademisi, profesional, praktisi, dan mahasiswa untuk menyebarkan dan berbagi ...