Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol. 5 No. 2 (2024): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Februari - Maret 2024)

Pengaruh Kualitas Layanan, Kebijakan Publik dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan

Krisman Damanik (Teknik Dirgantara, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Indonesia)
Magdalena Sinaga (Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Indonesia)
Sarinah Sihombing (Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Indonesia)
Masjraul Hidajat (Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Indonesia)
Otto Sugiharto Prakoso (Teknik Dirgantara, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Indonesia)



Article Info

Publish Date
15 Feb 2024

Abstract

Abstrak: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kebijakan Publik Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan merupakan artikel ilmiah studi literatur dalam lingkup Transportasi Darat. Tujuan artikel ini adalah untuk membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang akan digunakan dalam penelitian selanjutnya. Objek penelitian di perpustakaan online, Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Metode penelitian menggunakan penelitian perpustakaan yang bersumber dari e-book dan e-journal open access. Analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan; 2) Kebijakan Publik berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan; dan 3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...