Manajemen Pelayanan Kesehatan
Vol. 1 No. 2 (2024): April

Total Quality Management di Rumah Sakit: Tinjauan Literatur tentang Metodologi dan Pendekatan Terkait

Widjanarko, Hendrawan (Unknown)
Tajuddin, Mohammad (Unknown)
Cahayani, Nadia Brigita (Unknown)
Desiree, Florencia (Unknown)
Rahayuningrum, Dessy Putri (Unknown)
Alexangela, Joanne Switasanny (Unknown)
Panjaitan, Sally Ester Rohana (Unknown)
Veranita, Mira (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai metode dari Total Quality Managemet (TQM) sebagai sistem manajemen kualitas yang berfokus pada pelanggan guna perbaikan yang berkesinambungan kaitannya dengan Rumah Sakit. Penelitian ini menggunakan metode tinjauan literatur untuk menggali berbagai sumber akademis dan praktis yang membahas tentang penerapan TQM di Rumah Sakit. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi tambahan wawasan yang lebih beragam dan dalam tentang aspek-aspek penting yang diharapkan dapat diterapkan di Rumah Sakit sehingga dapat meningkatkan kepuasan pasien melalui kualitas pelayan yang lebih baik.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

mpk

Publisher

Subject

Dentistry Health Professions Medicine & Pharmacology Nursing Public Health Veterinary

Description

MPK is a scientific journal with the following focus and scope: Strategic Management of Health Services, Technological Innovation in Health Services, Service Quality Management, Leadership and Human Resource Development, Performance Evaluation and Improvement, Health Economics, Public Health ...