SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 2.1 (2023)

Pengaruh Bauran Pemasaran dan Informasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Subsidi

Fajar, Akhmad (Unknown)
Musa, Chalid Imran (Unknown)
Rahmatullah, Rahmatullah (Unknown)
Nasuha, Najamuddin (Unknown)
Rakib, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Nov 2023

Abstract

Rumah merupakan tempat tinggal yang menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia selain pakaian dan makanan. PT TIGA MAHA REWA hadir sebagai salah satu developer perumahan yang turut andil berkontribusi memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan keunggulan keunggulan yang dimiliki. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memperoleh pengetahuan tentang bauran pemasaran dan informasi produk yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah di PT TIGA MAHA REWA. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengambil sampel user atau penghuni PT TIGA MAHA REWA sebanyak 73 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji hipotesis meliputi uji normalitas, dan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian rumah, informasi produk tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah, dan secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan bauran pemasran dan informasi produk terhadap keputusan pembelian rumah di PT TIGA MAHA REWA.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...