Jurnal Bisnis Kompetitif
Vol 2 No 3 (2023)

KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI POLRES LAMONGAN: KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI POLRES LAMONGAN

Hayat, Ardiansyah Ahsanul (Unknown)
Wahyono, Didik Puji (Unknown)
David, Muhammad (Unknown)
Wicaksono, Andrian Febri (Unknown)
Musarofah, Siti (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan masyarakat di Polres Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang berkunjung di Polres Lamongan selama periode penelitian yang berjumlah 520 orang, kemudian sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 84. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menggunakan uji analisis regresi berganda, dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Masyarakat. serta Fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Masyarakat. Kemudian secara simultan kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat yang berkunjung di Polres Lamongan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bisniskompetif

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis Kompetif diterbitkan oleh Komunitas Manajemen Kompetitif. Jurnal ini diterbitkan tiga kali pada bulan Maret, Juli dan Nopember. Ini berisi artikel-artikel seperti karya ilmiah (riset dan non-penelitian), studi analitis, aplikasi teoritis dan ulasan masalah bisnis. Penerbitan jurnal ini ...