Dengan melihat banyaknya persaingan antar merek Smartphone yang bermunculan seperti Oppo, Xiaomi, Vivo, Samsung, Realme yang menyebabkan persaingan yang kompetitif dalam hal penciptaan dan pengenalan seluruh produk-produk mereka ke konsumen. Penelitian ini secara spesifik bertujuan untuk menguji efektivitas dari keputusan pembelian Smartphone Xiaomi studi pada konsumen di wilayah DKI Jakarta. Jenis pienielitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif Subjek dalam pienielitian ini adalah konsumien yang miengietahui dan miengunjungi Instagram Xiaomi sierta miembieli Smartphonie Xiaomi dalam jangka waktu maksimal 3 bulan tierakhir sierta bierdomisili di wilayah DKI Jakarta. Analisis data menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Social Media Marketing secara efektif berpengaruh atas keputusan pembelian dan Brand Identity juga secara efektif berpengaruh atas keputusan pembelian secara parsial. Kedua faktor di atas memberikan kontribusi efektivitasnya keputusan pembelian smartphone Xiaomi studi pada konsumen di wilayah DKI Jakarta sangat tinggi yaitu 89,2 persen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024