JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Influencer Relations sebagai Paradigma Baru dalam Mempertahankan Branding terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata

Harahap, Dama Kania (Unknown)
Nurhanifah, Nurhanifah (Unknown)
Siregar, Sarifah Aini (Unknown)
Lubis, Hadromi Alwi (Unknown)
Nuraldy, Zhafran (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana para pengaruh ini dipandang sebagai perantara antara wisatawan dan bisnis dalam rangka mempertahankan merek destinasi pariwisata. Penelitian ini juga bertujuan untuk menentukan manfaat dan kerugian dari penggunaan para pengaruh ini sebagai pendekatan baru dalam promosi pariwisata. Dalam penelitian ini, analisis konten dan tinjauan pustaka adalah metode yang digunakan. Percakapan digunakan untuk mengumpulkan data penelitian, yang kemudian disajikan dalam bentuk kata-kata dan kalimat. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan pengaruh meningkatkan persepsi yang menguntungkan terhadap pariwisata Sumatera Utara dan memfasilitasi upaya promosi yang lebih terfokus, karena audiens utama dalam hal ini adalah wisatawan milenial. Pendapat informan berikutnya tentang pemasaran pengaruh dimasukkan dalam promosi digital. Pengaruh yang diyakini memiliki dampak signifikan pada generasi muda, generasi milenial, dan generasi lainnya biasanya dipilih berdasarkan standar yang ditetapkan oleh organisasi perusahaan. Selain itu, penting bahwa pengaruh yang dipilih sejalan dengan audiens yang dituju.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...