JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

The Student's Perception on The Teacher's Performance in Teaching English Grammar

Didik Santoso (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Ramadhan Solin (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Najah Athirah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Miftahul Jannah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Nisa Febriyanti (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Siti Irna Fadillah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
21 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana siswa memandang kemampuan guru mereka dalam mengajar tata bahasa Inggris. Wawancara semi terstruktur terhadap dua orang responden yang merupakan siswa SMP Medan dilakukan dengan menggunakan metodologi kualitatif. Temuan ini menunjukkan bahwa preferensi pembelajaran individu, cara guru mendidik, dan penerapan konten dalam situasi dunia nyata, semuanya berdampak pada opini siswa. Meskipun mereka menghargai penjelasan yang menyeluruh, siswa juga memerlukan lingkungan belajar yang lebih interaktif dan dinamis. Studi ini menekankan betapa pentingnya memahami berbagai gaya belajar dan memodifikasi strategi pengajaran untuk meningkatkan efektivitas pengajaran tata bahasa Inggris. Hal ini menekankan betapa pentingnya bagi pendidik untuk menggabungkan komponen pembelajaran interaktif dan penjelasan teoritis dengan aplikasi dunia nyata. Tugas dan tes rutin telah terbukti bermanfaat dalam membantu siswa dalam menginternalisasikan ide-ide tata bahasa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...