Nusantara Journal of Multidisciplinary Science
Vol. 1 No. 5 (2023): NJMS - Desember 2023

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Melalui Kepercayaan Mie Instan (Indomie)

Fanny (Unknown)
Jatmiko (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi minat beli pada produk mie instan (Indomie). Teknik penentuan sampel dengan cara convenience sampling. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan 200 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik Peth Analysis. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner online dengan menggunakan skala Likert. Sumber data adalah data primer dan data sekunder. Hasil penelitian yang didapat adalah harga, citra merek, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

njms

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Nusantara Journal of Multidisciplinary Science (NJMS) adalah jurnal yang prestisius untuk eksplorasi ilmiah di persilangan berbagai disiplin. NJMS berperan sebagai pusat intelektual yang mendorong dialog dan kolaborasi mendalam di berbagai bidang pengetahuan. Dengan proses review yang ketat, NJMS ...