Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 5 No. 3 (2024): Volume 5 No. 3 Tahun 2024

PENGEMBANGAN BRAND LOKAL: MENGANGKAT CITRA DAERAH MELALUI MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS

Setyawan, Antonius Ary (Unknown)
Rahayu, Betty (Unknown)
Ahmad, Srifatmawati (Unknown)
Muliza, Muliza (Unknown)
Jayanti, Ansri (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Jun 2024

Abstract

Artikel ini membahas tentang pengembangan brand lokal melalui manajemen pemasaran berbasis komunitas untuk meningkatkan citra daerah. Metode literature review digunakan untuk menganalisis berbagai studi terkait strategi pemasaran yang efektif dalam mempromosikan produk dan destinasi wisata lokal. Temuan utama mencakup pentingnya kolaborasi dengan komunitas lokal, penerapan teknologi dalam pemasaran, dan keterlibatan aktif dari masyarakat dalam membangun citra positif daerah. Penelitian ini memberikan wawasan mendalam tentang strategi yang dapat meningkatkan daya tarik dan keberlanjutan brand lokal di pasar global.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cdj

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Public Health

Description

ommunity Development Journal : Jurnal Pengabdian masyarakat di terbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Pahlawan yang berisikan tentang hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya Kesehatan, ...