Cendikia Pendidikan
Vol. 3 No. 4 (2024): Sindoro: Cendikia Pendidikan

MENGIDENTIFIKASI PERILAKU DAN KARAKTERISTIK AWAL PESERTA DIDIK

Ina Magdalena (Unknown)
Siti Alya Sholihats (Unknown)
Fathyah Rachma Kamila (Unknown)
Rahma Dani Lubis (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2024

Abstract

Jurnal ini mengeksplorasi upaya mengidentifikasi perilaku dan karakteristik awal peserta didik sebagai landasan untuk pengembangan pendidikan yang efektif. Melalui pendekatan analisis observasional dan kajian literatur, penelitian ini menyoroti faktor-faktor kunci yang memengaruhi pembentukan perilaku dan karakteristik peserta didik. Temuan ini memberikan wawasan mendalam terhadap pola-pola umum dalam perkembangan awal peserta didik, memberikan dasar bagi pendekatan personalisasi dalam merancang strategi pembelajaran. Implikasi praktis dari penelitian ini memberikan kontribusi pada pemahaman pedagogis untuk meningkatkan adaptasi kurikulum dan intervensi pendidikan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

sindorocendikiapendidikan

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics

Description

Sindoro: Cendikia Pendidikan. Jurnal ini terbit tiap bulan dalam setahun. Jurnal ini termasuk jurnal open acces yang memungkinkan penulis dari berbagai lintas dapat elaborasi untuk menulis di jurnal ini. Jurnal ini merupakan buah pemikiran dari terhadap bidang Ilmu khususnya Pendidikan. Jurnal ini ...