Jurnal Adijaya Multidisiplin
Vol 2 No 04 (2024): Jurnal Adijaya Multidisiplin (JAM)

Analisis Customer Segment dan Chanels Dalam Upaya Perluasan Jangkauan Konsumen Pada Usaha “Pemotongan Unggas H. Nawawi”: Dampak Perbaikan Jalan

Achmat Faridzi (Unknown)
Vembri Aulia Rahmi (Unknown)
Aries Kurniawan (Unknown)
Hadi Ismanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemetaan business model canvas yang diterapkan oleh usaha “Pemotongan Unggas H. Nawawi” saat ini, serta mengetahui customer segment dan channel yang sudah ada maupun rencana tujuan bisnis yang ingin diraih. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif fenomenologi dengan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara dengan instrumen penelitian berupa daftar pertanyaan wawancara pada pemilik, dan pegawai.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jam

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Electrical & Electronics Engineering Engineering Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Social Sciences Other

Description

Adijaya Multidisiplin Jurnal adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Imu Manajemen, Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, bisnis dan ekonomi, Koperasi, teknologi, ilmu ...