Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah minat pembelian produk Bittersweet By Najla dipengaruhi secara berbeda oleh harga dan kualitas produk. Dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden, maka populasi penelitian dalam penelitian ini adalah pelanggan Bittersweet by Najla. Ada desain penelitian deskriptif kuantitatif yang digunakan. Regresi berganda merupakan pendekatan analisis data yang dihitung dengan software SPSS (Statistical Product and Service Solution) 2024. Penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien regresi variabel pengaruh harga (X1) sebesar 0,309 menunjukkan adanya korelasi positif antara peningkatan satuan pada variabel pengaruh harga dengan peningkatan minat beli produk. Bittersweet Najla mengalami kenaikan 0,309 unit. Koefisien regresi kualitas produk (X2) mempunyai nilai sebesar 0,438 (positif) yang menunjukkan bahwa minat konsumen untuk membeli produk Bitter Sweet By Najla mengalami kenaikan sebesar 0,438 satuan untuk setiap satuan variabel kualitas produk. Selain itu, nilai koefisien determinasi sebesar 77,1%, yang menunjukkan bahwa meskipun harga dan kualitas produk berperan dalam menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian, faktor lain seperti promosi dan kualitas layanan memiliki sisa 22,9% dari varians tersebut. Keywords: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli
Copyrights © 2024