Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)
Vol 7 No 4 (2024): Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Hp Iphone Di Kota Semarang

Fajri, Muhammad Iqbal (Unknown)
Dewi, Luh Komang Candra (Unknown)
Abdul, Elfis Mus (Unknown)
Munizu, Musran (Unknown)
Setianti, Yanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Aug 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis bagaimana brand image dan kualitas produk memengaruhi keputusan pembeliaan ulang produk HP IPhone di kota Semarang. Penelitian ini melibatkan populasi di kota Semarang yang telah membeli atau menggunakan produk HP IPhone lebih dari satu kali. Dalam penelitian ini, sampel diambil menggunakan metode purposive sampling. Konsumen yang memenuhi kriteria yang ditetapkan peneliti adalah 67 orang yang dipilih untuk disurvei. Penelitian ini mengumpulkan data melalui kuesioner yang dikirim melalui formulir Google Forms. Analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang HP IPhone di Kota Semarang. Kualitas produk juga berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang HP IPhone di kota Semarang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

COSTING

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting reviewed covers theoretical and applied research in the field of Economics, Business and Accounting. Priority is given to those articles which satisfy the main scope of the journal, and have an impact in the research areas of interest. ...