Journal of Education Transportation and Business
Vol 1, No 2 (2024): Desember 2024

Analisis Pelayanan Petugas Terminal Inspection Service (TIS) Terhadap Kepuasan Penumpang Terminal 2 di Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta

Ferry Andriyan (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2024

Abstract

Kemampuan perusahaan untuk memberikan layanan berkualitas sangat penting untuk keberhasilannya, terutama di industri jasa. Wisatawan akan mencari layanan terbaik untuk memastikan kenyamanan dan kebahagiaan mereka. Saat melakukan perjalanan udara, fasilitas yang sangat baik dapat membantu penumpang merasa nyaman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak layanan petugas yang diberikan oleh Terminal Inspection Service (TIS) terhadap kepuasan penumpang, serta sejauh mana dampak ini terjadi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif. Program SPSS versi 26 kemudian digunakan untuk menguji dan menganalisis data yang diperoleh berdasarkan temuannya. Beberapa ujian terdiri dari uji validitas dan pengujian instrumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jetbus

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Transportation

Description

JETBUS Journal of Education Transportation and Business dengan nomor ISSN terdaftar 3062-813X (Cetak - Print) dan 3062-8121 (Online - Elektronik) adalah jurnal akses terbuka ilmiah yang diterbitkan oleh CV Rayyan Dwi Bharata. JETBUS Journal of Education Transportation and Business bertujuan untuk ...