Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia mendorong peningkatan aktivitas e-commerce, termasuk di Zalora. Penelitian dilakukan untuk menguji pengaruh harga, gaya hidup, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di ecommerce Zalora. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode sampling mengunakan Purposive Sampling. Sampel penelitian terdiri dari 125 responden yang merupakan pengguna aktif Zalora di kalangan mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas, dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga produk fashion menunjukkan pengaruh yang signifikan (t hitung = 4.048, signifikansi = 0.000), di mana harga yang kompetitif menjadi pertimbangan utama konsumen. Kualitas produk juga berpengaruh signifikan (t hitung = 2.424, signifikansi = 0.017), dengan konsumen cenderung memilih produk berkualitas tinggi. Promosi terbukti menjadi faktor paling berpengaruh (t hitung = 6.263, signifikansi = 0.000), di mana berbagai bentuk promosi efektif menarik minat beli konsumen. Sebaliknya, gaya hidup tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 0.689, signifikansi = 0.492). Kesimpulannya penelitian ini dapat memberikan indikasi terhadap ecommerce Zalora untuk meningkatkan keputusan pembelian produk fashion.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024