Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman
Vol. 1 No. 2 (2015): September 2015

Pengaruh kedisiplinan pelayanan Terhadap Kepuasan Pealnggan Di Toko Plastik Alima Jaya Dumajah Timur Tanah Merah Bangkalan

Khoiroh, Kamilatul (Unknown)
Arisandi, Bustomi (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Sep 2015

Abstract

Penelitia ini memiliki tujuan untuk mengetahui keedisiplinan pelayanan toko plastik allima jaya dumajah timur tanah merah bangkalan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan persepsi pelanggan sebagai moderatingnya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif, populasinya adalah keseluruhan pelanggan di toko plastik alima jaya dumajah timur tanah merah bangkalan. Sampel penelitian adalah 20% dari populasi yang berjumlah 40 responden dengan teknik accidental sampling. Metode analisis menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil kajian menunjukkan bahwa pentingnya kedisiplinan terhadap kepuasan pelanggan di toko plastik alima jaya dalam mengembangkan usahanya. Sedangkan persepsi pelanggan dapat menjadi puas saat belanja di toko plastik alima jaya karna peloyanannya yang cukup baik dan sllu disiplin.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

alinsyiroh

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Journal contains conceptual writings or the results of research on Interdisciplinary Islamic Studies is the development and elaboration of three topics, namely philosophical, sociological and historical approaches with more emphasis on aspects of its ...