Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman
Vol. 3 No. 1 (2017): March 2017

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen di Kelompok Tani Ambudi Makmur II Bangkalan

Komaruudin, Komaruddin (Unknown)
Kholid, Kholid (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 May 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan knsumen di kelompok tani ambudi makmur II bangkalan. Metode penelitian yang di gunakan adalah deskripsi kuantitatif, populasinya adalah keseluruhan konsumen di kelempok tani ambudi makmur II bangkalan. Sampel yang digunakan adalah menggunakan rumus slovin dari populasi yang berjumlah 44 responden dengan teknik accidental sampling. Metoe analisis menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil kajian menunjukkan bahwa pentingnya bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen di kelompok tani ambudi amur II bangkalan dalam mengembakan usahanya semakin berkembang dan tepat dalam sasaran pemasaran.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

alinsyiroh

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Journal contains conceptual writings or the results of research on Interdisciplinary Islamic Studies is the development and elaboration of three topics, namely philosophical, sociological and historical approaches with more emphasis on aspects of its ...