Dialektika : Jurnal Pendidikan Agama Islam
Vol 1 No 1 (2022): Dialektika : Jurnal Pendidikan Agama Islam

PENGARUH KURANGNYA FASILITAS BELAJARTERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK

Mas'ud, Mukhtar (Unknown)
Nirwana, Fadila (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh kurangnya fasilitas belajar terhadap motivasi belajar peserta didik. Adapun Jenis penelitian ini dengan menggunakan metode yaitu studi kepustakaan dengan melihat dan membaca literatur-literatur yang berhubungan dengan Pengaruh Kurangya Fasilitas Belajar Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik.berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan terdapat pengaruh kurangnya fasilitas belajar terhadap motivasi belajar peserta didik.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JurnalPAI

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Jurnal Pendidikan Agama Islam atau DIALEKTIKA adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan oleh IAIN Parepare Press dengan E-ISSN dan P-ISSN, terbit dua kali setahun yaitu Juni dan Desember. Fokus jurnal ini adalah isu-isu penting dan aktual tentang pendidikan agama Islam seperti pendidik ditinjau ...