Jurnal Pengabdian Masyarakat Unama
Vol 3 No 2 (2024): JPMU Volume 3 Nomor 2 Oktober 2024

EDUKASI PENINGKATAN BRAND DAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM WARUNG PALOMA DI TELANAIPURA JAMBI

Sabrina, Hanan Laras (Unknown)
R, Mardiana (Unknown)
Hassandi, Irfan (Unknown)
Saputra, Muhammad Haris (Unknown)
Fadillah, Yosi (Unknown)
Kadar, Melani (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2024

Abstract

Peningkatan brand dan pemasaran digital memegang peran kunci dalam mengangkat profil dan daya saing Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), khususnya pada sektor warung makan. Pada era digital ini, transformasi teknologi telah membuka peluang baru bagi UMKM untuk meningkatkan visibilitas mereka melalui strategi pemasaran online yang efektif. Kegiatan pengabdian ini memiliki tujuan utama memberikan pengetahuan baru untuk UMKM warung makanan yang ada di sekitar telanaipura dan khususnya Warung Makan Paloma. Pengabdian ini dihadiri oleh 6 dosen dan 2 mahasiswa dari Universitas Dinamika Bangsa Jambi serta diikut oleh 23 partisipan. Kegiatan berjalan dengan lancar, dan pemilik Warung Paloma pun berharap agar pelatihan manajemen brand dan pemasaran digital harus lebih banyak lagi terutama untuk UMKM di Kota Jambi

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jpmu

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat UNAMA (JPMU) merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNAMA. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober. Misi dari Jurnal Pengabdian Masyarakat UNAMA (JPMU) adalah untuk menyebarluaskan, ...