Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH PENGGUNAAN TIKTOK TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI DALAM MEMILIH HOTEL

Ribka Nababan (Unknown)
Sintia Rejeki Lumban Tobing (Unknown)
Marianti Daeli (Unknown)
Aksa Salsabila Damanik (Unknown)
Lasroha Limpaulus Purba (Unknown)
Renwick Refanhil Barasa (Unknown)
Agus Rahmadsyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2024

Abstract

Penggunaan konten di TikTok telah menjadi salah satu cara pemasaran yang sudah terbukti dalam industri perhotelan saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten di TikTok terhadap kepercayaan diri dalam memilih hotel. Sampel pada penelitian ini yakni masyarakat yang melihat dari TikTok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan paradigma positivistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review positif dari influencer meningkatkan minat para pengunjung untuk menginap dan berkontribusi pada ulasan positif terhadap kualitas layanan. Hasil penelitian ini dapat di gunakan sebagai referensi untuk merancang strategi pemasaran yang terbukti dapat menarik kepercayaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh positif dari TikTok dapat meningkatkan kepercayaan diri masyarakat dalam memilih hotel. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat pengaruh penggunaan TikTok terhadap kepercayaan diri masyarakat dalam memilih

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...