BAKTI BANUA : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Vol. 5 No. 2 (2024): BAKTI BANUA: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

PENGEMBANGAN SDM YANG BERKUALITAS MELALUI PELATIHAN PELAYANAN PRIMA DAN ETOS KERJA BAGI PEGAWAI BPPMDDTT BANJARMASIN

Fahmi, Muhammad (Unknown)
Fadillah, Netti Rosiana (Unknown)
Yuliani, Yuliani (Unknown)
Asma, Wiszda (Unknown)
Anggreani, Marezza Putri (Unknown)
Lidiana, Lidiana (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2024

Abstract

Memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul dan kompeten merupakan suaatu kebanggaan tersendiri bagi sebuah perusahaan ataupun institusi. Bagi SDM yang lingkup pekerjaannya lebih banyak berhadapan dengan konsumen, maka menberikan pelayanan prima menjadi hal yang utama. Melakukan pelayanan prima tidak hanya akan memperbaiki kualitas kerja, tapi juga membantu menaikaan kepuasan konsumen sehingga kredibilitas organisasi akan meningkat pula. Secara umum pelayanan pegawai tidak hanya dilakukan pada konsumen tetapi juga antar sesama pegawai, agar tercipta keharmonisan dalam bekerja. Etos kerja juga menjadi salah satu faktor penting dalam proses pengembangan kualitas SDM di lingkungan BPPMDDTT Banjarmasin. Dengan memahami konsep dan dimensi etos kerja, maka pegawai akan lebih mudah mengupayakan perbaikan kualitas kerjanya di masa yang akan datang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

BBJM

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Bakti Banua : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal yang memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi kalangan intelektual dan pemerhati sosial kemasyarakatan terhadap lingkungannya di ...