Penelitian ini mengkaji strategi pembuatan konten yang diterapkan oleh akun Instagram @Amorphotoworks dalam mempertahankan konsistensi dan kualitas branding di industri fotografi dan videografi pernikahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis jenis konten video yang diproduksi serta strategi yang digunakan untuk menjaga konsistensi branding dan meningkatkan kepuasan konsumen. Dengan pendekatan deskriptif kualitatif, data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan pemilik dan tim media sosial serta observasi langsung pada akun Instagram. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Amorphotoworks menerapkan beberapa strategi utama: penggunaan teknik sinematik yang konsisten, riset audiens yang rutin,perencanaan konten bulanan, dan evaluasi performa untuk beradaptasi dengan tren tanpa mengorbankan identitas merek. Selain itu, proses pembuatan konten mengikuti arahan dan kualitas kontrol yang terstruktur untuk memastikan keselarasan dengan nilai-nilai merek. Studi ini memberikan kontribusi dalam pemahaman strategi konten di Instagram untuk penguatan konsistensi branding, dan memiliki implikasi bagi bisnis yangingin mempertahankan citra branding visual secara optimal di saluran digital.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024