Jurnal ADMINISTRATOR
Vol. 6 No. 2 (2024)

Analisis Kualitas Pelayanan Pembuatan SIM Di Polresta Kota Palu

Kurniawan, Rendy (Unknown)
Amalia, Miftah (Unknown)
Mardhatilla, Zakia (Unknown)
Mastang, Mastang (Unknown)
Mustainah, Mustainah (Unknown)
Kurnia, Intam (Unknown)
Haryono, Dandan (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Dec 2024

Abstract

Membahas tentang kualitas pelayanan pembuatan SIM di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian fieid reseacrh ( penelitian lapangan ) dengan teknik pengumpulan data berupa trianggulasi data dengan cara pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk mendapatkan keabsahan data yang diperoleh dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Beberapa hasil dari penelitian ini antara lain (1) Dalam proses pembuatan sim, pemohon diberikan kemudahan untuk mendapatkan SIM (2) Bagi masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan sim, polresta palu menyediakan aplikasi SIM sinar untuk membantu mempermudah masyarakat

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ADMINISTRATOR

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal ADMINISTRATOR berfokus pada penelitian dan pengkajian ilmu-ilmu sosial, administrasi publik dengan berbagai fenomana perkembangan teori dan keteknisan sebagai bagian dari perkembangan ilmu pengetahuan. Jurnal ini juga terbuka bagi penyebarluasan ilmu pengetahuan melalui review buku dan ...