Tujuan dari program kegiatan pengabdian ini yaitu (1) Meningkatkan kemampuan pelaku usaha Kelompok Wanita Tani (KWT) Delima Merah yang berlokasi di desa Malei Tojo Barat Kabupaten Tojo Una Una Propinsi Suawesi Tengah dan dilaksanakan selama 8(delapan) bulan, dalam peningkatan kemampuan digital marketing, kualitas produk hijau minyak kelapa kampung dan (2) mendesain branding produk halal agar mempunyai kekuatan merek di dalam pemasaran. Adapun target yang dicapai dalam pengabdian masyarakat yaitu: (1) Meningkatnya kemampuan pelaku usaha home industri dalam peningkatan kemampuan digital marketing, (2) kualitas produk minyak kelapa kampung hijau (3) terdesign sebuah branding halal agar mempunyai kekuatan merek dalam pemasaran. Metode kegiatan yang digunakan adalah metode Workshop. Kegiatan pengabdian ini dilakukan dengan beberapa tahapan kegiatan diantaranya: (1) Koordinasi dan sosialisasi kegiatan, (2) Pelaksanaan kegiatan workshop (3) mendesain model konten marketing. Hasil Pengabdian ini menunjukkan bahwa penerapan strategi content pemasaran berbasis digital marketing green product secara signifikan dapat meningkatkan brand awareness produk minyak kelapa KWT Merah Delima. Implikasi dari pengabdian ini adalah pentingnya bagi kelompok KWT Merah delima untuk memanfaatkan content marketing melalui platform facebook, Instagram dan twitter sebagai salah satu strategi pemasaran yang efektif
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024