Journal of Management Specialists
Vol. 2 No. 3 (2024): Journal of Management Specialists

Pengaruh Media Sosial Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Pada Ck3 Resto Dan Coffee Aek Kanopan

Tisya Azzuriah (Unknown)
Ika Mary Pasaribu (Unknown)
lily Maryam Nasution (Unknown)
Safaruddin (Unknown)
Indra Siregar (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2024

Abstract

Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pelaku usaha di bidang kuliner khususnya pada bisnis resto dan coffee berkembang semakin pesat. Kondisi tersebut mengharuskan pelaku usaha pada bisnis resto dan coffee untuk memahami kebutuhan dan keinginan konsumen agar tercipta kepuasan konsumen yang menimbulkan minat berkunjung sehingga dapat memenangkan persaingan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung pada CK3 Resto dan Coffee Aek Kanopan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskritif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang merupakan warga Aek Kanopan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung pada CK3 Resto dan Coffee Aek Kanopan baik secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Journal of Management Specialists is an academic journal that focuses on various aspects of management in the context of business and organisations. It focuses on the latest and innovative research from experts and practitioners in the field of management to enhance our understanding of the ...