JENGGALA: Jurnal Riset Pengembangan dan Pelayanan Kesehatan
Vol 3 No 2 (2024): DESEMBER 2024

PENGARUH PENGGUNAAN SUMBER DAYA SOSIAL TERHADAP EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN RS BAPTIS KEDIRI

Sulistiawan, Agus (Unknown)
Izdihar, Salsabilla Sevina (Unknown)
ERMAWATI, NITA (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2024

Abstract

Media sosial merupakan salah satu contoh dari bentuk perkembangan teknologi yang mempunyai banyak manfaat karena jangkauannya yang luas. Dalam hal pemasaran, media sosial dapat mempengaruhi persepsi masyarakat umum terhadap suatu produk atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak penggunaan media sosial terhadap strategi pemasaran RS Baptis Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linier sederhana sebanyak 32 responden,. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh media sosial mempunyai pengaruh yang signifikan dalam efektivitas strategi pemasaran RS Baptis Kediri. Tips bagi pihak rumah sakit untuk meningkatkan kualitas konten dan menciptakan desainer konten agar social media dapat bekerja maksimal di semua platform media.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jenggala

Publisher

Subject

Health Professions Public Health

Description

Jurnal Ilmiah yang berfokus pada pengembangan kesehatan masyarakat berdasar pilar kesehatan masyarakat dan upaya manajerial unit penunjang difasilitas pelayanan kesehatan guna mencapai penyelenggaraan layanan kesehatan yang paripurna dan bermutu. Jurnal ini mempublikasikan hasil penelitian dibidang ...