Oetoesan-Hindia: Telaah Pemikiran Kebangsaan
Vol 6 No 2 (2024): Oetoesan Hindia : Telaah Pemikiran Kebangsaan

Peningkatan ekonomi melalui branding digital pada kwe puspa jagad

Ardiansyah, RIzky (Unknown)
Adzikirani (Unknown)
Novianti, Atik (Unknown)
Adriati W, Rieke (Unknown)
Fatacahul A, Arinal (Unknown)
Hanggara, Ikrar (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2024

Abstract

AbstrakKegiatan pengabdian ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi lokal melalui strategibranding digital pada KWE Puspa Jagad di Desa Semen, Kecamatan Gandusari, KabupatenBlitar. Dengan menggunakan aplikasi berbasis internet, kegiatan ini membantu KWEPuspa Jagad dalam memperluas jangkauan informasi dan promosi mengenai kegiatanoutbound yang mereka tawarkan. Pelatihan yang diberikan meliputi instalasi danpengoperasian aplikasi branding digital, yang diharapkan dapat meningkatkan efektivitaspromosi dan menarik lebih banyak pengunjung di era new normal. Hasil dari kegiatan initermasuk peningkatan visibilitas dan keterlibatan komunitas dalam ekowisata yangdikelola KWE Puspa Jagad. Kata Kunci : Branding Digital, Wisata Ekologis, Peningkatan Ekonomi, Outbound, Era NewNormal.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

oh

Publisher

Subject

Religion Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Education Social Sciences Other

Description

Oetoesan-Hindia: Telaah Pemikiran Kebangsaan adalah jurnal yang membangkitkan kembali semangat dari harian Oetoesan-Hindia yang dikelola oleh HOS Tjokroaminoto pada tahun 1913-1923. Jurnal ini mempublikasikan artikel ilmiah baik dalam bentuk kajian teoritis dan empiris dalam bidang nasionalisme, ...