Journal of Exploratory Dynamic Problems
Vol. 1 No. 4 (2024): Vol.1 No.4 2024

Pengaruh Harga dan Brand image terhadap Keputusan Pembelian pada Produk The Originote

Ramadhani, Dhifa Rifky (Unknown)
Ahmadi, Mirzam Arqy (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Oct 2024

Abstract

Era globalisasi saat ini, persaingan di pasar semakin intens seperti produk perawatan kulit. Harga sering dianggap sebagai nilai sebuah produk sedangkan brand image mencerminkan konsumen terhadap merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk The Originote. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk mengumpulkan data melalui kuesioner yang diisi oleh 150 responden yang dipilih secara purposive sampling berdasarkan pengalaman mereka menggunakan produk perawatan kulit dari produk The Originote. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan brand image memiliki pengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

edp

Publisher

Subject

Religion Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Journal of Exploratory Dynamic Problems adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, bisnis dan ekonomi, Koperasi, teknologi, ilmu ...