Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol. 4 No. 8: Januari 2025

PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DI MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMPERLUAS PANGSA PASAR

Luh Komang Candra Dewi (Unknown)
Silvia Ekasari (Unknown)
Syamsul Hadi (Unknown)
Erna, Erna (Unknown)
Uli Wildan Nuryanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2025

Abstract

Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah memberikan pelatihan strategi pemasaran digital di media sosial TikTok untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Indonesia. Metode yang digunakan dalam kegiatan pengabdian ini adalah metode ceramah dan metode tanya jawab. Strategi pemasaran digital di media sosial TikTok untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar adalah penggunaan hashtag yang tepat untuk brand, menyediakan konten video yang menarik perhatian atau sedang tren, serta rutin melakukan posting video di TikTok.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

J-ABDI

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health Social Sciences Other

Description

J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, with registered number ISSN: 2797-9210 (Print), ISSN: 2798-2912 (Online) is a scientific multidisciplinary journal published by bajang Institute. It is in the national level that covers a lot of common problems or issues related to community services. ...