Jurnal Manajerial dan Bisnis Tanjungpinang
Vol 7 No 2 (2024): Jurnal Manajerial dan Bisnis Tanjung Pinang vol 7 no 2 2024

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA MORNING BAKERY TANJUNGPINANG

Hardiansyah, Raja (Unknown)
Ilyas, Imran (Unknown)
Setiadharma, Denny (Unknown)
Nugroho, Muhammad Galih (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran yang dilakukan toko roti Morning Bakery untuk meningkatkan daya saing. Metode penelitian pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian strategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing pada toko roti Morning Bakery yaitu strategi pemasaran yang dilakukan oleh toko roti Morning Bakery cukup efektif dalam mempromosikan produk dan mengembangkan kualitas produknya. Morning Bakery terus mengembangkan strategi pemasarannya agar usaha toko roti Morning Bakery tetap berkembang dan mampu bersaing dengan pesaing toko roti Morning Bakery.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

manajerial

Publisher

Subject

Humanities Education Social Sciences

Description

Sejalan dengan peningkatan indeks situasi, penerbitan berkala jurnal ilmiah akan dihadapkan pada tantangan kualitas, konsistensi, dan kontinuitas. jurnal terbit 2 kali setahun pada bulan juni dan desember Oleh karena itu, kami, dewan penyunting pelaksana pada Jurnal Manajerial, tidak pernah bosan ...