INTELEKTIVA
Vol 7 No 01 (2025): INTELEKTIVA : JURNAL EKONOMI, SOSIAL DAN HUMANIORA - EDISI JANUARI-APRIL 2025

STRATEGI PEMASARAN UNTUK USAHA KECIL, MIKRO DAN MENENGAH MELALUI DIGITAL MARKET TIKTOK AFFILITE DI DESA JELOK

FAUZIAH SEKAR MELANI (Unknown)
UNNA RIA SAFITRI (Unknown)
CANDRA DEVI (Unknown)
UMI LESTARI (Unknown)
ISNAINI LAILA AFIFAH (Unknown)
JALU AHDA ADIANANTA (Unknown)
MUHAMAD IBNU HAIKAL (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2025

Abstract

Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memainkan peran penting dalam ekonomi Indonesia karena mereka menyediakan stabilitas nasional dan menyediakan lapangan kerja. UMKM perlu menggunakan teknologi di era digital. Salah satu contohnya adal ah digital marketing melalui media sosial seperti affiliasi TikTok, yang membantu UMKM menjangkau pasar dengan biaya yang lebih murah. Menurut kegiatan sosialisasi di Desa Jelok, afiliasi TikTok dapat meningkatkan penjualan, kesadaran merek, dan daya saing UMKM. UMKM harus mengadopsi strategi ini untuk menghadapi tantangan di era digital.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Arts Humanities Chemistry Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science Public Health Social Sciences Other

Description

INTELEKTIVA Jurnal Ekonomi,Sosial dan Humaniora adalah media diseminasi pemikiran dari berbagai disiplin ilmu. Intelektiva menerbitkan artikel yang berbasis pemikiran ( konseptual ) maupun berbasis riset empirik. Redaksi menerima artikel dengan tema ekonomi dan sosial-humaniora, namun tidak terbatas ...