Jurnal Ilmu Multidisiplin
Vol. 3 No. 1 (2025): Jurnal Ilmu Multidisiplin

Strategi pemasaran melalui media sosial instagram dalam upaya meningkatkan branding produk pada produsen aksesoris Beads.Bylly Kota Serang

Segarwati, Yulia (Unknown)
Naina, Siti (Unknown)
Mulhat, Mulhat (Unknown)
Suyatna, Riki Gana (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang strategi pemasaran media sosial Instagram dalam upaya meningkatkan usaha Beads.Bylly. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Objek penelitian ini adalah usaha Beads.Bylly. Hasil dari penelitian ini adalah strategi yang dilakukan Beads.Bylly dalam meningkatkan branding produknya yaitu dengan membuat media sosial adalah untuk meningkatkan braanding produk, selain itu agar dapat dikenal oleh masyarakat luas dan juga untuk menjaga komunikasi baik dengan mitra maupun pelanggan.  

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jim

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Jurnal ilmiah yang memuat hasil penelitian pada semua bidang multidisiplin, diantaranya ilmu pendidikan, ilmu manajemen, sosial humaniora, dan ilmu teknik secara ...