Jurnal Ilmu Multidisiplin
Vol. 3 No. 1 (2025): Jurnal Ilmu Multidisiplin

Pengaruh strategi digital marketing dan costumer trust terhadap kepuasaan pelanggan e-commerce Tiktok Shop

Supyati, Supyati (Unknown)
Nahrumi, Arum (Unknown)
Suyatna, Riki Gana (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara strategi digital marketing dan customer trust (kepercayaan pelanggan) terhadap kepuasan pelanggan e-commerce tiktok shop. Penelitian ini dilakukan terhadap mahasiswa/mahasiswi universitas primagraha. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan 40 responden dengan Teknik pengambilan sampling dilakukan dengan teknik nonprobability sampling. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa strategi digital marketing memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan customer trust tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jim

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Jurnal ilmiah yang memuat hasil penelitian pada semua bidang multidisiplin, diantaranya ilmu pendidikan, ilmu manajemen, sosial humaniora, dan ilmu teknik secara ...