Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas, cita rasa, dan harga terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kedai Nasi Uduk khas kalodran. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 30 responden yang merupakan pelanggan kedai nasi uduk tersebut. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan pelanggan nasi uduk khas kalodran. Teknik dalam pengambilan sampel ini menggunakan teknik Nonprobabilit yaitu merupakan teknik sampel jenuh atau dapat disebut juga dengan teknik sampling. Menurut Sugiono (2013: 124) sampel jenuh yaitu teknik dengan penentuan sampel melalui cara pengambilan data secara total dari populasi yang dijadikan sebagai responden atau sampel.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas cita rasa dan harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Secara keseluruhan kualitas cita rasa dan harga berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan, yang berdampak pada loyalitas dan rekomendasi pelanggan terhadap kedai nasi uduk tersebut. Temuan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pengelola kedai nasi uduk dalam meningkatkan kualitas layanan dan produk yang ditawarkan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025