International Journal of Islamic Teaching and Learning
Vol. 1 No. 1 (2024): March

Slot Demo Mahjong Scatter Hitam Menuju Indonesia Emas 2025

Shiflana Habiba, Iefone (Unknown)
Difany, Salsabila (Unknown)
Alfarizi, Alfarizi (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Mar 2024

Abstract

Menyambut Indonesia Emas 2025 penuh dengan berbagai tantangan dan diperlukan berbagai upaya untuk menyiapkan generasi yang berkarakter jenius. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji desain demo slot mahjong dengan mengangkat topik pendidikan dan generasi muda menuju Indonesia Emas 2025. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan konsep penelitian telaah pustaka atau studi kepustakaan dengan menggunakan pengumpulan data pustaka, menelaah buku atau artikel atau jurnal, membaca dan menganalisis, serta mengelola bahan slot demo. Hasil analisis secara keseluruhan menunjukkan bahwa apabila program instalasi pendidikan karakter ini berhasil dan mayoritas peserta didik dapat mengimplementasikan karakter jenius, baik dan tangguh, maka di masa mendatang Indonesia akan memiliki generasi emas. Oleh karena itu, penanaman karakter jenius sangat diperlukan agar generasi muda dapat menjadi manusia yang baik, yang berkepribadian jujur, cerdas, beretika, santun, menarik, peduli dan tangguh. Sehingga kita dapat menghadapi berbagai tantangan di era Indonesia Emas 2025.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ijiting

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Other

Description

International Journal of Islamic Teaching and Learning is an international peer-reviewed journal published by Institute of Research and Community Service STAI Solok Nan Indah, Indonesia in collaboration with the International Islamic Studies Development and Research Center (IISDRC) ...