JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 9 No. 1 (2025)

Penerapan Media Pembelajaran Wordwall dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN 060925 Medan Amplas

Mahfujah, Afni (Unknown)
Siregar, Horia (Unknown)
Nurjannah, Nurjannah (Unknown)
Sujarwo, Sujarwo (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh media wordwall pada hasil belajar siswa IV di SDN 060925 Medan Amplas Tahun Ajar 2024/2025. Peneliti berharap hasil penelitian ini dapat meningkatkan hasil belajar siswa, menjadikan pembelajaran yang berkesan bagi siswa, serta menginspirasi guru-guru di SDN 060925 Medan Amplas dalam mendesain pembelajaran yang lebih menarik. Pengambilan data diperoleh dengan metode tes, panduan observasi, dan catatan lapangan. Berdasarkan analisis dinyatakan bahwa siswa mengalami peningkatan yang cukup baik pada ketuntasan, rata-rata, dan nilai tertinggi setelah diterapkannya media wordwall pada saat kegiatan pembelajaran. sehingga penggunaan media wordwall dapat mempengaruhi hasil belajar siswa.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...