Journal of Social Service and Empowerment
Vol. 1 No. 1 (2024): Journal of Social Service and Empowerment (JOSSE)

Pelatihan Karyawan untuk Meningkatkan Persepsi Diri di Hotel The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Lusia Vreyda Adveni (Sekolah Tinggi Bisnis Runata)
Novi Handayani (Politeknik Sahid)
Yudha Budi Abadi (Politeknik Sahid)
Achyas Hidayat Purwaganda (Politeknik Sahid)
Yuni Deviyanti (Politeknik Sahid)
Muhammad Syahrofi Dermawan (Politeknik Sahid)



Article Info

Publish Date
28 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis pelatihan di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa dan pengaruh pelatihan terhadap persepsi diri tentang kinerja karyawan di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa jenis pelatihan yang dilaksanakan di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa adalah refreshment training, brand awareness training dan fire and food safety training.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal yang menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Populasi penelitian berjumlah 30 karyawan Hotel The 101 Jakarta Sedayu DarmawangsaKata Kunci: Pelatihan. Persepsi Diri, Kinerja Karyawan, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

josse

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

The focus and scope of this journal include applied researches and empirical studies regarding social service/work, community empowerment, and social welfare, in the context of improving human life and civilization in the present and future. The journal publishes scientific works of an inter-, ...