SENEMA
Vol 2 No 2 (2023): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN PENGIRIMAN LOKAL DAN INTERNASIONAL, PENGEMBANGAN WEBSITE MELALUI GODADDY DAN MENGIDENTIFIKASI PENJUALAN TERLARIS MELALUI APLIKASI BUKU KAS PADA PT PALM BAY BALI

I Nengah Suardhika (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Binti Qoiriyah (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2023

Abstract

PT PALM BAY BALI merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang perdagangan yang menyediakan berbagai perlengkapan olahraga selancar, seperti fins, leash, tailpad, swimwear, dan berbagai perlengkapan lainnya. PT PALM BAY BALI didirikan pada tahun 2017 yang pemiliknya bernama Rudolf Haugeneder. PT PALM BAY BALI berlokasi di Jl. Raya Semer, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali. Ditemukan adanya permasalahan mengenai penanganan mengenai pengiriman dalam negeri dan luar negeri yang dikarenakan kurangnya pengetahuaan mengenai tata kelola pengiriman karena kurangnya pemanfaatan akses yang disediakan dalam melakukan pengiriman. Selain permasalahan tersebut, ditemukan juga permasalahan dibidang website yang dimiliki oleh perusahaan dikarenakan kurangnya informasi yang diberikan serta hasil yang kurang diminati oleh pelanggan, sehingga diperlukan perbaikan di design graphic serta menambahkan informasi lebih lengkap sebagai media promosi produk pada godaddy.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...