SENEMA
Vol 3 No 2 (2024): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

UPAYA PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DALAM PERUSAHAAN CV DWI JAYA MANDIRI

Desak Made Mya Yudia Sari (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
I Gede Cahyadi Putra (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Nyoman Yudha Astriayu Widyari (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Muhammad Faiz Al Fatih (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2024

Abstract

CV DWI JAYA MANDIRI merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang percetakan, penerbit, dan penyedia buku sekolah atau buku pendaping siswa. Perusahaan ini sudah berdiri pada tahun 2001. Perusahaan ini didirikan oleh sepasang suami-istri yang bernama Hariyanto dan Ni Nyoman Sudarti. CV DWI JAYA MANDIRI merupakan Perusahaan yang memproduksi buku pendamping sekolah, peralatan sekolah, untuk memenuhi kebutuhan sekolah. Perusahaan ini memasarkan produknya ke sekolah-sekolah. Melihat adanya permasalahan yaitu penurunan adanya interaksi dengan konsumen melalui pemasaran yang mengakibatkan adanya pemasaran produk yang bermasalah. Oleh karena itu setelah ditelusuri dikarenakan adanya promosi secara online yang belum berjalan dengan maksimal. Hal ini diperlukan adanya pembaruan untuk menunjang keberhasilan Perusahaan. Salah satu pengembangan pada media sosial dan website serta pelatihan pada pembuatan desain corel draw.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...