Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 5: Juli 2024

Pengaruh Customer Experience dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty

Junita Lubis (Universitas Labuhanbatu)
Munawarah Munawarah (Unknown)
Eva Fitria (Unknown)
Aulia Indra (Unknown)
Bayu Eko Broto (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer loyalty pada Suzuya Rantauprapat dengan nilai t1 hitung sebesar 2,889 > ttabel sebesar 1,661 dengan signifikansi 0,005 < 0.005. Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer lotyalty pada suzuya Rantauprapat dengan nilai t2 hitung sebesar 3,524 > ttabel sebesar 1,661 dengan signifikansi 0,001 < 0.005, Costumer Experience dan Customer Value berpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan terhadap Customer loyalty pada Suzuya Rantauprapat dengan nilai Fhitung sebesar 78,661 < dari Ftabel 3.09 dengan taraf signifikansi 0.000 < 0,05 pada taraf kepercayaan 95% dan Alpha 5%.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...